Download PUBG Mobile Tencent Gaming Buddy Terbaru



Tencent Gaming Buddy adalah emulator Android yang dikembangkan oleh Tencent untuk membantu Anda dapat bermain game PUBG Mobile di PC dengan nyaman, juga dikenal sebagai PUBG: Army Attack dan PUBG: Exhilarating Battlefield, dua versi ponsel untuk Playerunknown's Battlegrounds yang mengagumkan.

Emulator ini tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Mandarin dan Inggris, meskipun sistem menunya cukup intuitif sehingga siapapun dapat menginstal gamenya dan menjalankannya tanpa harus mengerti bahasanya. Malahan, jika sudah terpasang, emulator ini akan menginstal gamenya secara otomatis.

Begitu PUBG Mobile terpasang, Anda cukup meng-kliknya untuk melihat kemudahan dari Tencent Gaming Buddy. PUBG akan memulai dan Anda dapat mengecek bahwa semua kontrolnya terkonfigurasi dengan sempurna seolah-olag game ini adalah game PC sungguhan, sehingga tidak akan kesulitan dalam memainkannya. Klik kanan Mouse PC-nya dapat membantu anda untuk membidik, dan klik kirinya untuk menembak, serta spasi membuat Anda melompat, dan kunci 'F' akan membukakan pintu, dll.


Download PUBG Mobile Tencent Gaming Buddy Terbaru

Screenshot :





1 Komentar

Lebih baru Lebih lama