Cara Bermain PUBG Mobile Di PC


Player Unknown’s Battle Ground atau yang sering kita dengar dengan disingkatan PUBG Mobile, merupakan game ber-genre battle royal yang fenomenal pada saat ini. Hampir seluruh kalangan baik dewasa maupun remaja sangat gemar memainkan game besutan raksasa Tencent asal China.
Dari pertama dirilis pada Maret 2017, PUBG PC sudah dimainkan hampir 1 juta orang, seperti dilansir dari website “jual-beli” game, Steam. Hingga pada akhirnya, Tencent mengeluarkan PUBG versi mobile agar bisa dimainkan di PC pada seluruh kalangan, dimanapun dan kapanpun. Spesialnya, PUBG Mobile dapat dimainkan secara gratis tanpa harus membeli lisensi terlebih dahulu.
Demi mengakomodir pengguna mobile, Tencent secara resmi mengeluarkan emulator PUBG untuk PC yang dapat diunduh secara gratis. Emulator khusus PUBG ini dirancang sedemikian rupa agar para pengguna tidak bingung mengenai keyboard mapping. Pengguna tidak perlu repot men-setting keyboard mapping, karena setelah dijalankan, emulator PUBG mobile ini secara otomatis sudah terkonfigurasi dengan baik.
Berikut langkah-langkah Installasi PUBG Mobile Tencent Gaming Buddy  di PC :
  1. Download PUBG Mobile Tencent GamingBuddy untuk laptop/PC melalui laman resmi atau melalui blog ini dengan cara klik disini.
  2. Setelah proses unduh selesai, silahkan install PUBG Mobile Tencent Gamming Buddy.
  3. Tahap selanjutnya yaitu mengunduh sekaligus meng-install PUBG mobile pada Tencent Gamming Buddy.
  4. Setelah semua proses installasi selesai, kemudian klik play sampai game PUBG berjalan dan mendownload/mengupdate versi terbaru dari dalam game.
  5. Selamat bermain game PUBG Mobile Tencent Gaming Buddy.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama